Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Kegiatan Khitanan Masal Desa Ciwangi

Kegiatan Khitanan Masal Desa Ciwangi

Pada hari Sabtu (03/04/2021) telah dilaksanakan kegiatan Khitanan Masal yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Adhi Mukti Desa Ciwangi yang bersinergi dengan Pemerintahan Desa, Dinas Kesehatan, Rumah Sakit Ramah Hadi, Karang Taruna Tingkat Kabupaten dan pihak terkait lainnya yang mendukung kegiatan ini.

Kegiatan ini diikuti oleh 20 orang anak dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan tanpa dipungut biaya apapun. Dalam pelaksanaanya kegiatan ini di hadiri oleh  Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Purwakarta, H. Tri Hartono,  yang sekaligus membuka dan memberikan sambutan dalam kegiatan ini.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Purwakarta, kami mengapresiasi dan  mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Desa Ciwangi , dimana kegiatan ini sangat membantu sekali bagi masyarakat, karena dimasa pandemi covid-19 penghasilan warga berkurang, jadi kegiatan khitanan masal ini mampu meringankan beban warga yang ingin mengkhitankan anaknya", ujar H. Tri Hartono.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari semua pihak penyelenggara terhadap masyarakat di lingkungan sekitar Desa Ciwangi.

 

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *