Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Desa Ciwangi

Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Desa Ciwangi

Sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 diwilayah Desa Ciwangi, Pemerintah Desa Ciwangi bersama Karang Taruna Adhi mukti  dan Tim Relawan covid-19 Desa Ciwangi melakukan penyemprotan Disinfektan di beberapa  wilayah Ciwangi. 

Pada hari Sabtu (06/03/2021) penyemprotan disinfektan dilakukan di wilayah Resimen Armed RW 003, dan RW 005 Perum Purna Yudha, selanjutnya pada hari Minggu (07/03/2021) penyemprotan disinfektan dilakukan di wilayah RW 008 Perum Griya Ciwangi.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat-tempat umum seperti Mesjid, dan rumah-rumah masyarakat.

Wiwin Suherwin selaku Pj. Kepala Desa Ciwangi  menyampaikan bahwa “Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini merupakan rangkaian penyemprotan massal di  Desa Ciwangi setelah sebelumya dilakukan di Wilayah RW 004 dan RW 006 dan selanjutnya akan dilakukan di wilayah yang belum.

“Penyemprotan Disinfektan adalah salah satu pencegahan penyebaran virus, namun sebagai masyarakat kita juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti, tetap menjaga Kesehatan selalu menjaga Kebersihan, sering-sering cuci tangan dan masi banyak cara-cara yang sudah dihimbaukan Pemerintah”, jelas Wiwin Suherwin.

 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *