Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Penyaluran Insentif Kepada Guru Ngaji di Desa Ciwangi

Pada hari Minggu (12/12/2021) jam 10.00 WIB bertempat di Aula Kantor Desa Ciwangi, Pemerintah Desa Ciwangi bersama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Ciwangi  melaksanakan kegiatan Penyaluran Insentif bagi para guru ngaji di wilayah Desa Ciwangi yang berjumlah 60 orang. Kegiatan ini bersumber dari anggaran Dana Desa Tahap II Tahun 2021. Acara ini dihadiri oleh Ketua MUI Desa Ciwangi, Pengurus Bamusdes Ciwangi, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Ciwangi. Kegiatan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Pemerintah Desa Ciwangi agar dapat menambah motivasi dan semangat kepada para tenaga pengajar untuk terus istiqomah dalam membangun generasi muda yang berilmu dan bertaqwa untuk Desa Ciwangi.    

Rapat Koordinasi Pemerintah Desa Ciwangi dan Perusahaan yang ada di Desa Ciwangi

Hari Selasa (30/11/2021) jam 09.00 bertempat di Aula Desa Ciwangi. Pemerintah Desa Ciwangi melaksanakan Rapat Koordinasi dengan para pengusaha yang ada di lingkungan Desa Ciwangi. Rapat ini dihadiri oleh perangkat Desa Ciwangi, Bamusdes Ciwangi, Babinsa Desa Ciwangi serta para perwakilan pengusaha di Desa Ciwangi. Rapat ini bertujuan untuk  membangun sinergitas dan kerjasama Pemerintahan Desa dengan para pengusaha di lingkungan Desa Ciwangi.

Rapat Koordinasi Posyandu Desa Ciwangi

Pada hari Jum'at (05/11/2021) jam 09.00 WIB, dilaksanakan Rapat Koordinasi Posyandu Desa Ciwangi yang bertempat di Aula Desa Ciwangi. Rapat ini dihadiri oleh Pokja Desa dan Anggota Kader Posyandu Ciwangi dari 11 Posyandu yang berada di wilayah Desa Ciwangi. Rapat ini dimpimpin oleh Ketua Pokja Desa, dengan agenda Silaturahmi, Administrasi dan Kepengurusan Posyandu dan ditutup dengan diskusi dan evaluasi. Dengan adanya rapat ini diharapkan Posyandu dapat terus bersinergi dan bekerja sama dengan Pemerintahan Desa Ciwangi untuk membangun ciwangi yang lebih baik.

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Ciwangi Periode 2021-2027

Pada hari Kamis (21 /10/2021) jam 10.00 WIB di Majlis Ta'lim Thoriqussalam dilaksanakan Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Ciwangi Kecamatan Bungursari dari sebelumnya  Pj.Kepala Desa  H. BUDI HERYADI, S.AN, M.AP kepada Kepala Desa Ciwangi terpilih periode 2021-2027, ABDUL HAKIM. Acara ini dihadiri oleh  Camat dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Bungursari, Aparat Pemerintahan Desa Ciwangi, Babinsa , Bhabinkamtibmas, dan beberapa elemen masyarakat lainnya. Dalam sambutannya Camat Bungursari meminta kepada Kepala Desa yang baru agar bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku dan bisa menjalin kerjasama dengan aparat pemerintahan desa dan semua elemen masyarakat Desa Ciwangi.  

Rapat Panitia Pengamanan PILKADES 2021

SPada hari Selasa (21/9/2021), bertempat di Aula Desa Ciwangi, Panitia Pemilihan Kepala Desa Ciwangi mengadakan Rapat Panitia Pengamanan PILKADES 2021. Panitia Pengamanan PILKADES Ciwangi berjumlah sebanyak 24 orang dengan 2 orang masing-masing di setiap TPSnya. Rapat ini merupakan persiapan sehubungan dengan semakin dekatnya Pilkades Ciwangi Tahun 2021 yaitu pada 16 Oktober 2021. Dengan adanya rapat ini diharapkan Pilkades nanti berjalan lancar, tertib dan aman.