Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Desa Ciwangi

Sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 diwilayah Desa Ciwangi, Pemerintah Desa Ciwangi bersama Karang Taruna Adhi mukti  dan Tim Relawan covid-19 Desa Ciwangi melakukan penyemprotan Disinfektan di beberapa  wilayah Ciwangi.  Pada hari Sabtu (06/03/2021) penyemprotan disinfektan dilakukan di wilayah Resimen Armed RW 003, dan RW 005 Perum Purna Yudha, selanjutnya pada hari Minggu (07/03/2021) penyemprotan disinfektan dilakukan di wilayah RW 008 Perum Griya Ciwangi. Penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat-tempat umum seperti Mesjid, dan rumah-rumah masyarakat. Wiwin Suherwin selaku Pj. Kepala Desa Ciwangi  menyampaikan bahwa “Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini merupakan rangkaian penyemprotan massal di  Desa Ciwangi setelah sebelumya dilakukan di Wilayah RW 004 dan RW 006 dan selanjutnya akan dilakukan di wilayah yang belum. “Penyemprotan Disinfektan adalah salah satu pencegahan penyebaran virus, namun sebagai masyarakat kita juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti, tetap menjaga Kesehatan selalu menjaga Kebersihan, sering-sering cuci tangan dan masi banyak cara-cara yang sudah dihimbaukan Pemerintah”, jelas Wiwin Suherwin.  

Pelantikan Panitia Pemilihan & Pengawas Pilkades Desa Ciwangi Tahun 2021

Pada hari Jumat tanggal 05 Maret 2021 pukul 20.00 WIB, bertempat di Aula  Desa Ciwangi, Badan Permu­syawaratan Desa (BPD) Desa Ciwangi melantik dan mengambil sumpah 5 orang ang­gota Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dan 3 orang Panitia Pengawas Pemilihan Kepala Desa Tahun 2021. Ketua BPD, Bapak Tarlijan Suhendi pada kesempatan itu mengatakan, pelantikan Panitia Pilkades merupakan rangkaian kegiatan BPD Desa Ciwangi dalam menyukseskan Pilkades yang akan digelar bulan Agustus 2021 nanti. Untuk Susunan Panitia & Pengawas  Pilkades Tingkat Desa Ciwangi yaitu :  - Panitia Pilkades :  1.Heri Priyanto-         Perangkat Desa / RW 02. 2. Teguh Pamuji - Perangkat Desa / RW 09. 3. Iwan Rahmat J, -Tokoh masyarakat / RW 01 4. Triyono - LKD/ LPM / RW 08. 5. R. Ari Prasetyo - LKD/Ketua RT 31 RW 07.  Panwas :  1. Jajang Komarudin - Tokoh masyarKat / RW 06. 2. Sunardi - Tokoh masyarakat / RW 04  3. Riki Tri Sutrisno - Tokoh masyarakat / RW 05.  

Pelantikan Ketua & Pengurus LPM Desa Ciwangi Tahun 2020-2025

Sebanyak 5 (Lima) orang Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Ciwangi periode 2020-2025 dilantik Pj. Kepala Desa Ciwangi, Wiwin Suherwin, Senin(09/11/20). Acara ini bertempat di aula Desa Ciwangi dihadiri, Perangkat Desa, Baamusdes, Bhabinkamtibmas, Ketua RW, Karang Taruna dan tokoh masyarakat. Jabatan Ketua LPM Desa Ciwangi sekarang dijabat oleh Bu Nining Murningsih yang merupakan tokoh masyarakat perwakilan dari RW 007 dan RW 001. Dalam sambutannya, Pj. Kepala Desa ciwangi mengatakan, LPM dapat membantu program pemerintah yang bertujuan mewujudkan visi dan misi daerah. Selain itu, pengurus LPM diharapkan mdapat membantu desa dalam segala sektor di masyarakat. “LPM ini merupakan mitra pemerintah Desa. Jadi, diharapkan dapat membantu desa dalam segala sektor terutama sektor pembangunan di desa,” ujar Pj. Kepala Desa Ciwangi.